Pages

(WA) 0822 2711 6743, Bantal Print foto surabaya, bisa untuk souvenir ulang tahun anak surabaya

Manfaat dari bantal print foto surabaya ini ada bisa menggunakan untuk kado, kado untuk pacar , kado ulagn tahun, kado untuk suami, kado untuk istri, kado untuk anak, kado untuk teman. Bisa juga bantal foto surabaya untuk souvenir, souvenir ulang tahun, souvenir ulang tahun anak souvenir ulang tahun murah. Oleh karena itu kami solusi kebutuhan kado dan souvenir anda.



bantal foto sendiri surabaya (WA) 0822 711 6743

Bahan yang kami gunakan untuk bantal print foto surabaya adalah, untuk sarung nya kita menggunakan kain kaos dengan tekstur yang halus dan nyaman digunakan.  bantal yang ukutan 40x40 menggunakan bahan dakron yang empuk dan mudah mengembang dan tidak mudah rusak. Tinta print nya kami mnggunakan tinta yang tahan luntur dan bagus digunakan.


supplier bantal foto surabaya- 0822 2711 6743

Cara pemesann bantal  foto adalah klien menyiapkan design atau foto untuk dicetak di bantal foto surabaya, gambar yang diprint sebaikan ukurannya 500px. Agar hasil print dari bantal foto surabaya bagus dan tidak pecah setelah design fix, klien melunasi pembayaran. Kemudian bantal-lucu memproses pesan bantal custom anda.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "(WA) 0822 2711 6743, Bantal Print foto surabaya, bisa untuk souvenir ulang tahun anak surabaya"

Posting Komentar