Pages

Bantal Foto Batam Bisa Custom Pakai Foto Sendiri Harga Murah Awet Tidak Luntur

Jual Bantal Foto Batam (WA)0822 2711 6743 – Bantal yakni kelengkapan penting yang benar-benar diperlukan untuk menyokong kenyamanan bersantai atau beristirahat bersama keluarga di rumah. Kecuali memberikan efek kenyamanan, terbukti benda ini juga mempunyai berbagai efek positif untuk tubuh. Berikut ini yaitu jenis manfaat Bantal Print Foto Batam yang biasa Anda pakai: Manfaat Pertama: Efek Kesehatan, Manfaat Kedua: Efek Kehangatan, Manfaat Ketiga: Efek Pengaman, Manfaat Keempat: Efek Penyegar Pikiran. Selain meletakkannya di kamar, tampilan bantal guling sofa menarik juga dapat dipakai pada ruang tetamu dan ruang tengah untuk semakin menambah kesegaran dan keindahan ruangan secara khusus pada saat Anda melintasinya atau berada di ruangan tersebut.

Bantal Foto Batam Dapatkan Promo Spesial Setiap Bulannya 

Bantal Foto Batam - Sentra bantal custom murah. Kami mendapatkan Cetak Bantal Foto Batam dengan harga relatif murah dan kualitas terjamin. Pengerjaan pengiriman kami mengaplikasikan alat press sehingga Supplier Bantal Foto Batam tak akan kena volume berat. Distributor bantal foto murah di Jakarta, kami melayani pengiriman bantal foto custom ke seluruh wilayah di Indonesia.


Bantal Foto Batam dapatkan harga promo murah dengan pembelian grosir

Keunggulannya desain gambar awet sampai kapanpun, Bantal Foto Batam karena metode sublime yaitu metode sablon dengan hasil printingnya menyerap (merekat rata) dengan kain polyesternya, jadi seandainya disentuh, desain tidak terasa, bila di sablon manual ragam sablon ini adalah sablon superwhite. - Warna yang dihasilkan pun cukup cemerlang dengan error 4-5% jadi warna dari gambar dapat 95% timbul. Kain yang dipakai untuk sablon printing adalah kain polyester dengan kadar polyester 100%, jikalau ada campuran katun, warna tak akan optimal mucul seperti gambar aslinya. Jadi jangan heran jika sarung bantal yang di print sublime mengkilap, sebab itu tadi 100% polyester. Melainkan ada juga yang tidak mengkilapkainnya yang lembut,

untuk pemesana dan info lainya hub

(WA)0822 2711 6743 Bapak Ikhwan

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Bantal Foto Batam Bisa Custom Pakai Foto Sendiri Harga Murah Awet Tidak Luntur"