Pages

Bantal Foto Murah di Bandung Wa 0822 2711 6743 bahan halus, fullprint bantal ukuran 40x40 pas buat di peluk dan untuk kado pacar yang ldr

bantal-lucu.blogspot.com - 0822  2711  6743 merupakan toko online yang layani pemesanan bantal foto bandung di murah dengan kulitas produk yang baik. Kami telah bejalan setahun dan sudah memilki banyak konsumen yang puas akan pelayanan yang kami berikan. Anda dapat memesan untuk kado ulang tahun, untuk souvenir. Dan untuk acara lainnya. Bisa pesan sesuai design yang anda inginkan. Anda cukup mengirimkan design kepada CS kami. Dan nanti bisa langsung di proses.

bahan yang kami gunakan untuk memproduksi bantal foto bandung di murah ada brbagai macam, ada bisa memilih dan memesan kepada CS kami. Bantal yang kami produksi ukuran 40x40 ukuran yang pas untuk kado. Pas di peluk untuk kado pacar anda yang sedan ldr atau utuk anak-anak anda yang sedang ulang tahun. Anda juga bisa menambahkan kata-kata yang cocok untuk mengungkapkan rasa cinta anda kepada saudara, sahabat, anak, ibu, ayah dan pacar.

Bila kebutuhan anda atas bantal foto bandung di murah banyak akan kami berikan harga khusus, disetiap pembelian 2 lusin. Misal anda membutuhkan 2 lusin bantal utnuk souvenir ultang tahun anak anda. Kami bisa memproduksi dan mengirimkan kepada anda barang yang sudah jadi. Bisa design sesuai keinginan anda. Produk bantal foto bandung di murah yang  kami memberikan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Tetapi jika agan & sista merasa harga kami agak berbeda dengan toko lain, itu dikarenakan kami menggunakan bahan2 yang berkualitas dan proses pengerjaan yang rapi. Kami merasa kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah hal yang utama bagi kami.


Agan & sista juga bisa meminta tambahan gambar hiasan untuk bantal yang dipesan.bantal foto bandung di murah  ini cocok sebagai kado ulang tahun untuk pacar, anak-anak, orang tua, sahabat dan orang-orang yang anda cinta.

bantal foto/ bantal print/ bantal custom bisa di gunakan untuk
- Kado ulang tahun
- Souvenir ulang tahun
- Kenangkenangan
- Kado Valentine
- Obat kangen
- Teman Tidur anda
Anda bisa membuat sesuai dengan ke inginan anda.
bisa menggukan foto yang anda inginkan
PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI
​PAK IKHWAN

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bantal Foto Murah di Bandung Wa 0822 2711 6743 bahan halus, fullprint bantal ukuran 40x40 pas buat di peluk dan untuk kado pacar yang ldr"

Posting Komentar