Pages

Harga Bantal Printing, HUB 0822 2711 6743, Bantal printing murah bisa pesan santuan dan grosir, kado ulang tahun untuk pacar

bantal-lucu.blogspot.com - pin bb 52360674 adalah produsen harga bantal printing dengan kulitas terjamin. kami menyediakan bantal unik dan lucu untuk anda baik untuk koleksi pribadi atau hadiah ulang tahun. Anda dapat mengabadikan foto milik sendiri, keluarga atau foto orang orang tersayang anda pada bantal ini. Foto bisa dikirim dahulu kepada kami untuk kami edit dan hasil editan akan kami konfirmasikan dahulu sebelum kami cetak. Kami juga bisa langsung mencetak foto sesuai dengan pesanan tanpa proses edit.


Bila anda tertarik dengan harga bantal printing, segera pesan dan jadikan foto anda sebagai modelnya. Anda dapat memesan bantal ini dengan harga yang murah ini, namun di jamin kualitas yang anda dapatkan tidak akan mengecewakan. Karena bantal yang tersedia di sini di buat dengan bahan berkualitas baik dan tentunya di buat melalui proses yang sangat perhatian, sehingga hasilnya bagus, memuaskan  dan terjamin.

bahan dan model hargabantal printing yang kami produksi sangat cocok untuk mendekor ruangan anda dan juga bisa digunakan untuk kado ulang tahun. Dapatkan harga spesial untuk pembelian di atas 2 lusin. Bantal foto kami cocok untuk souvenir ulang tahun.  Pilihan warna yang kami tawarkan cukup banyak karena kami menjual bantal dengan fullprint. Jadi bantal yang kami tawarkan bisa berwarna apa saja. Bahan yyang digunakan adalah bahan kaos atau bisa pesan bahan tertentu dengan ketentuan, pemesanan grosir. Dimana bahan yang kami gunakan lembut dan nyaman digunakan untuk obat kangen dan rindu kepada pacar atau orang terkasih.

PESAN SEKARANG
HUB 52360674-pin BB
0822 2711 6743 - WA /SIMPATI

PAK IKHWAN

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Bantal Printing, HUB 0822 2711 6743, Bantal printing murah bisa pesan santuan dan grosir, kado ulang tahun untuk pacar"

Posting Komentar